x

Pembinaan Mental Spiritual, Kecamatan Sukorejo Akan Gelar Halal Bihalal

Blitar Kota- Menggunakan moment lebaran Idul Fitri, di bulan Syawal 1440 hijriah, dinas instansi di Kota Blitar menggelar halal bihalal. Satu diantaranya di kecamatan Sukorejo. Rencananya akan dilaksanakan Senin, (17/06/2019) di Balai Kecamatan.  

Camat Sukorejo, Juyanto ditemui diruang kerjanya Rabu,(12/06/2019) mengatakan, halal bihalal akan melibatkan sekitar 200 orang. Baik jajaran pegawai di lingkup internal kecamatan dan kelurahan se-kecamatan, ditambah pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan, serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), sebagian Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Juyanto berharap, dengan kegiatan ini akan tercipta kerukunan antar umat manusia dengan saling bermaaf maafan, serta dapat mendekatkan diri kepada Allah swt dengan pengetahuan agama yang didapat. 

“Karena dalam halal bihalal nanti juga akan diisi dengan siraman rohani, diharapkan juga dapat menerima pengetahuan tentang agama. Khususnya hubungan dengan sesama manusia dan hubungan dengan Allah swt, “ kata Juyanto. 

Juyanto menambahkan, dengan kegiatan spiritual keagamaan ini dapat berimbas positif dengan pekerjaan yang dilakukan setiap hari. (Der)

Share icon