x

Halalbihalal Sambung Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja Pasca Lebaran

Blitar Kota - Pasca lebaran 1440 Hijriah, Kecamatan Kepanjenkidul menggelar Halalbihalal bersama karyawan- karyawati dan jajaran forkopimcam, di Aula Kecamatan Kepanjenkidul, Rabu (12/06/2019). Dihadiri karyawan-karyawati lingkup kecamatam, jajaran forkopimcam, tokoh masyarakat, LPMK, PKK, dan kelompok masyarakat lainnya.

Camat Kepanjenkidul, Edi Wasono mengatakan kegiatan halalbihalal rutin dilaksanakan kecamatan untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi karyawan-karyawati di lingkup kecamatan. Memudahkan kecamatan untuk mewujudkan pemerintah yang baik dengan semboyan one for all, all for one

Pada kesempatan ini, Edi juga menekankan kepada seluruh undangan, untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Semoga rekan-rekan nanti bisa meningkatkan kinerjanya, karena kita ini sebagai pelayan masyarakat, harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tegas Edi.

Selain bersalam-salaman, halahbihalal di Kecamatan Kepanjenkidul juga diisi dengan siraman rohani, oleh K.H Bahdarodin. Menyampaikan materi tentang pentingnya ukuwah islamiah dalam roda pemerintahan. (Kir)

Share icon