x

Tingkatkan Promosi Wisata, GenPI Blitar Raya Gelar Serawung Keluarga GenPI Jatim 2019

Blitar-   GenPI Blitar Raya menggelar Serawung Keluarga, guna meningkatkan citra wisata Kota Blitar. Selain itu, acara digelar juga sebagai agenda puncak peringatan HUT Ke-2 GenPI Jawa Timur dan HUT Ke-1 GenPI Blitar Raya.

Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Blitar Raya sekaligus Kangmas Kota Blitar 2018, Attabik Zaenal saat membuka Serawung Keluarga GenPI Jawa Timur 2019 mengatakan, secara khusus pihaknya ingin berkenalan dengan seluruh perwakilan GenPI se-Jawa Timur, termasuk menggelar Rapat Koordinasi Daerah, untuk merumuskan program kerja kedepan. Selain itu juga membahas isu promosi pariwisata, agar kegiatan pariwisata di Jawa Timur tidak terputus, dan terus maju serta berkembang.

Serawung Keluarga GenPI Jawa Timur 2019 menghadirkan Nara Sumber dari perwakilan GenPI Jawa Timur, perwakilan Disparbud Kota Blitar, perwakilan Disparbudpora Kabupaten Blitar dan GenPI Blitar Raya. Acara diikuti ratusan peserta perwakilan GenPI se-Jawa Timur, Gerakan Pramuka Saka Pariwisata, serta pelaku industry wisata di Kota dan Kabupaten Blitar.

“Intinya kita ingin mempunyai program promosi pariwisata yang mumpuni, makanya kita gelar acara ini, ” ujar Attabik, saat ditemui di Aula Disparbudpora Kabupaten Blitar, Rabu (01/05) pagi

Selain menggelar Rakorda, panitia juga menggelar fun trip ke Makam Bung Karno, Candi Penataran dan Kampung Cokelat bagi peserta. (Yud)

Share icon