x

Tingkatkan Potensi Wilayah, Kelurahan Gedog Fokus Wujudkan Gedog Patria Outbound.

Blitar Kota - Setelah menjadi pemenang di Lomba Proposal Perencanaan Kampung Wisata Kreatif Kota Blitar Tahun 2017, sesuai rencana, Masterplan Gedog Patria Outbound digarap melalui Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun 2018, tahun 2019 melalui Detail Engineering Design (DED) digarap dan Sarana prasarana atau konstruksi digarap tahun 2020.

Lurah Gedog, Yudi Tuhu Prasetio saat ditemui reporter Selasa 02 Juli 2019 pagi mengatakan, kedepan, Kelurahan Gedog melalui Gedog Patria Outbound (GPO) memang ingin mewujudkan masyarakat yang guyub rukun, kompak serta sadar untuk menjaga dan mencintai lingkungan. Selain area kemah dan area edukasi pertanian, nantinya di Gedog Patria Outbound juga ada flying fox dan area selfie, tempat pemandian, panggung budaya, area outbound dan rope bridge.

Kondisi eksisting Gedog Patria Outbound sudah di rilis ke public Nopember 2017, termasuk site plan kawasan wisata dan desain area. Harapannya, banyak warga yang tahu dan paham tahapan perkembangan sekaligus wujud Gedog Patria Outbound, sehingga bisa menarik dan ketika sudah selesai dibangun, bisa menjadi destinasi wisata favorit warga.

“Ya kita harapkan semua berjalan lancer, sehingga target pembangunan GPO bisa tepat waktu dan dilaunching bagi warga”Ujar Yudi.

Selain Gedog Patria Outbound, Kelurahan Gedog juga focus ke pembinaan Kampung Cyber.(Yud)


 

Share icon