x

Ribuan Warga Kecamatan Sukorejo Akan Dapat Rastrada

Blitar Kota- Warga dari ekonomi kurang mampu di tujuh kelurahan se kecamatan Sukorejo Kota Blitar akan menerima bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada). Penyaluran bantuan beras rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, (19/06/2019).  

Camat Sukorejo Kota Blitar, Juyanto mengatakan, seluruh warga yang sudah terdata dipastikan semua akan mendapatkan bantuan. Untuk penyaluran, rencananya akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Didistribusikan di kelurahan masing-masing. Mulai kelurahan Sukorejo, Karangsari, Tlumpu, Tanjungsari, Pakunden, Blitar dan Turi. 

“Pemberian bantuan ini dilakukan untuk membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya. Dengan harapan nantinya, warga dari kalangan ekonomi kurang mampu ini bisa lebih sejahtera,” kata Juyanto.  

Juyanto menyebutkan, se Kecamatan Sukorejo, jumlah penerima manfaat sebanyak 4.417 keluarga. Dengan rincian, kelurahan Sukorejo sebanyak 1.546, Karangsari 414, Tlumpu 432, Tanjungsari 494, Pakunden 649, kelurahan Blitar sebanyak 532 dan Turi sebanyak 306. Masing masing mendapat, bantuan beras rapel 3 bulan, yang setiap bulan 10 kg. (Der)

Share icon