x

Pemkot Blitar Terima Kunjungan Visitasi KBK Jawa Timur

Blitar Kota - Rabu, (21/10/2020), Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar menerima kunjungan Visitasi Tim Penilai Kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) Provinsi Jawa Timur Tahun 2020. Rombongan KBK diterima di Ruang Prada Wisesa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar.

Jumadi, Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Blitar mengatakan, kunjungan Visitasi Tim Penilai KBK patut diapresiasi, karena Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar telah memiliki Tim KBK Blitar Master yang menurut Pemerintah Provinsi telah bekerja dengan baik. Pengembangan penerapan budaya kinerja merupakan bagian tak terpisahkan dari reformasi birokrasi, demi terwujudnya birokrasi Pemerintah Daerah yang berintegritas dan kinerja tinggi. Jumadi juga menjelaskan, tidak hanya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang memiliki Tim KBK, Pihaknya berharap dengan adanya kunjungan Visitasi Tim Penilai Kompetisi KBK beberapa OPD di Kota Blitar juga memiliki KBK yang sama.

“Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar telah memiliki Tim KBK Blitar Master yang menurut Pemerintah Provinsi telah bekerja dengan baik,” jelas Jumadi.

Sementara, Ronny Yoza Pasal Bessy, Kepala Bidang Perpustakaan dan Kearsipan Kota Blitar mengatakan, kunjungan Visitasi Tim Penilai Kompetisi KBK dari Provinsi Jawa Timur merupakan tahap akhir dari lomba Kelompok Budaya Kerja (KBK). Ronny berharap, dengan adanya Tim KBK Blitar Master  dari Dinas Perpustakaan Kota Blitar dapat memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh dewan juri.

“Kunjungan Visitasi Tim Penilai Kompetisi KBK dari Provinsi Jawa Timur merupakan tahap akhir dari lomba Kelompok Budaya Kerja (KBK),” jelas Ronny.

Ronny menambahkan, Pihaknya bersama Tim KBK Blitar Master akan di undang ke Surabaya untuk menerima hasil penilaian Tim Juri pada 12 November 2020. (Fan)

Share icon