x

Pemkot Blitar Berikan Fasilitas Kontingen Porprov

Blitar Kota - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Blitar memastikan, Kontingen Kota Blitar yang terdiri 149 atlet dan 43 official yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 6 Jawa Timur 2019 mendapatkan fasilitas yang sangat bagus dari Pemerintah Kota Blitar. 

Ketua KONI Kota Blitar, Gaguk Dwi Atmanto mengatakan, Kontingen Kota Blitar yang akan mengikuti 24 cabang olahraga itu mendapat fasilitas, diantaranya fasilitas penginapan.

“Sebelum pertandingan berlangsung sudah kami siapkan hotel terbaik di empat daerah pelaksanaan Porprov. Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, “ kata Gaguk. 


Gaguk menambahkan, selain fasilitas penginapan termasuk makan dan minum hasil konsultasi dengan ahli gizi serta transportasi, kontingen Kota Blitar juga mendapat fasilitas lain, seperti setelan training dan kaos kontingen, kaos bertanding, sepatu dan kaos kaki, topi, tas serta uang saku, semua sudah terpenuhi. Dengan terpenuhinya fasilitas yang cukup bagus, berharap kontingen Kota Blitar bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal.  
Kontingen Kota Blitar akan mulai bertanding, 3 hingga 13 Juli 2019. Selama pertandingan, di siapkan 28 kamar hotel di Gresik, 13 kamar di Lamongan, 40 kamar di Bojonegoro dan 30 kamar di Tuban.(Der)

 

Share icon