x

Pemkot Blitar Ajak Warga Majukan Ekonomi Kreatif Lewat Blitar Creative Festival 3

Blitar Kota - Blitar Creative Festival saat ini sudah menjadi wadah tahunan sebagai media promosi bersama, untuk meningkatkan penjualan bagi pelaku usaha ekonomi kreatif.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar, Tri Iman Prasetyono mengatakan, Blitar Creative Festival digelar untuk memberi ruang promosi pelaku usaha ekonomi kreatif dan pariwisata Kota Blitar, baik melalui pameran langsung maupun pertunjukan. Selain itu juga untuk memaksimalkan potensi dan menata sistem pemasaran industry kreatif di Kota Blitar.

Tahun 2017 Kota Blitar masuk 50 Kota Kreatif tingkat Nasional. Target selanjutnya, melalui agenda rutin Blitar Creative Festival, Kota Blitar mampu menembus Kota Kreatif tingkat Dunia, karena menjadi gambaran Kota Blitar dimasa depan.

“Ini ajangnya orang kreatif se Kota Blitar, jadi silahkan, gaungkan ekonomi kreatif kita, agar dikenal dan diminati,” jelas Tri, saat ditemui di Kantornya Selasa, (11/06/2019) pagi.

Blitar Creative Festival 3 digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar pada 14 sampai 16 Juni 2019 di PIPP Kota Blitar.( Yud )

Share icon