x

Pasca Libur Lebaran, Plt. Walikota Blitar Berharap ASN Termotivasi Bekerja

Blitar Kota- Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1440 hijriah telah dilaksanakan Senin, (10/06/2019). Untuk hari pertama masuk diisi dengan Apel Gabungan dan Halal Bihalal untuk saling bermaaf maafan. Di hari itu juga, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dianjurkan untuk melakukan kunjungan silaturahim ke rumah purna ASN. Setelah melakukan serangkaian kegiatan dihari pertama, mulai Selasa (11/06/2019), para ASN sudah optimal melakukan pekerjaan masing masing.   

Plt. Walikota Blitar, Drs.H. Santoso M.Pd,  berharap, setelah melakukan serangkaian kegiatan, termasuk dengan bersilaturohim dengan purna ASN, yang satu personil minimal tiga kunjungan purna ASN untuk mengakrabkan dengan senior yang menjadi bagian yang tak terpisahkan, para ASN termotivasi untuk menjalankan pekerjaan secara optimal. 

“ Hari libur telah diberikan dan dinikmati, waktunya bekerja juga harus bekerja secara maksimal,” harap Santoso.

Sebelum masuk pertama setelah libur lebaran, ASN di Kota Blitar telah menunjukkan kepatuhannya. Kendaraan roda empat berplat merah non kendaraan operasional pelayanan telah dikumpulkan dan diparkir di halaman Kantor Walikota. Sekedar diketahui, untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai, di hari pertama juga dilakukan sidak kehadiran, bersama Badan Kepegawaian Daerah dan Inspektorat Daerah. Bagi yang tidak hadir  tanpa keterangan yang jelas, tidak akan diberi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). (Der)
 

Share icon