x

Kelurahan Sukorejo Lolos Sebagai Kelurahan Berseri Pratama

Blitar Kota - Dari hasil verifikasi lapangan Tim Penilai Program Kelurahan Berseri tingkat provinsi Jawa Timur 2019, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar dinyatakan lolos. 

Lurah Sukorejo, Chairul Effendi menyebutkan, sesuai hasil pengumuman secara tertulis dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur tertanggal 20 Juni 2019 yang telah diterimanya. Tahun ini, Kelurahan Sukorejo masih masuk di kategori tingkat Pratama. 

Chairul menambahkan, keberhasilan ini sesuai harapan. Peran serta masyarakat di dua RW, baik di RW 01 maupun RW 02 sangat mendukung terwujudnya Kelurahan Berseri.  

”Ini berkat kepedulian masyarakat terhadap kelestarian lingkungan terwujud adanya bank sampah dan budaya untuk selalu hidup bersih dan sehat, melalui penghijauan dan pelestarian lingkungan masing masing,” kata Chairul saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin siang (24/06/2019)

Pengumuman hasil kelurahan berseri, dari penilai tim gabungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur dan petugas dari Bakorwil Malang pada akhir April 2019 lalu, yang melakukan verifikasi lapangan. (Der)

Share icon