x

Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Blitar Adakan Rapat Survey Titik Reklame

Blitar Kota - Selasa, (20/10/2020), Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Blitar melakukan rapat survey titik reklame di ruang Katamuyamas Jl. Jawa no.64 B Kota Blitar. Rapat ini bagian dari penertiban reklame yang kurang tepat dalam pemasangannya.

Suharyono, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Blitar usai rapat mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan pemeriksaan ke sejumlah jalan yang ada di Kota Blitar, salah satunya Jalan TGP. Suharyono mengatakan, dalam pertemuan ini pihaknya telah meminta pemilik reklame yang ada di Jalan TGP untuk dirubah lantaran mengganggu pandangan serta parkir kendaraan. Suharyono menyarankan untuk pemasangan reklame difokuskan pada satu titik dengan tiang listrik di perempatan TGP. Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat memasang reklame di lahan privat milik sendiri atau sewa, hal ini dapat mempermudah perizinan.

“Intinya tadi kita udah kita koordinasikan dengan pemilik, ada beberapa yang mengganggu pandangan dan kebebasan parkir kendaraan, maka tadi saya atur untuk jadikan satu titik dengan titik reklame dengan tiang listrik,” jelas Suharyono.

Hadir dalam rapat ini, BPKAD, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Kominfo dan Statistik, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, Camat serta Lurah Kepanjenkidul. (Fix)

Share icon