x

Baru Terpilih, Komisioner KPU Kota Blitar Gelar Safari ke Instansi.

Blitar Kota - Tujuan safari digelar untuk bersilaturahmi dan perkenalan 5A komisioner KPU Kota Blitar yang baru dilantik, agar terwujud kerjasama dan koordinasi yang harmonis.

Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam mengatakan, pihaknya sudah menggelar safari ke Bawaslu Kota Blitar Senin 24 Juni 2019 dan ke Pemkot Blitar Kamis 27 Juni 2019. Di dua instansi itu, secara khusus pihaknya ingin menjalin komunikasi terkait persiapan tahapan Pilkada Kota Blitar 2020, sekaligus koordinasi dengan Pemerintah Daerah, agar mendapat dukungan penuh Pemerintah Kota Blitar.

Saat safari pihaknya juga mengenalkan komisioner KPU Kota Blitar terpilih, diantaranya Hernawan Miftakhul Khabib, Komisioner Divisi Tehnis, Ninik Sholikah Komisioner Divisi Perencanaan Data & Informasi, Rangga Bisma Aditya Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas & SDM  dan  Edy Saputra Komisioner Divisi Hukum.

“Intinya kita ingin membangun komunikasi dengan semua instansi yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada 2020, karena kita baru dilantik, ” jelas Umam ketika ditemui di Pemkot Blitar, Rabu 19 Juni 2019 siang

Kamis 13 Juni 2019, Arief Budiman Ketua KPU RI melantik 5 Komisioner KPU Kota Blitar terpilih periode 2019/2024 di Surabaya. (Yud )

Share icon