x

2 Tim Basket Kota Blitar Lolos Pra Porprov

Blitar Kota- Baik tim putra dan putri, cabang olahraga Bola Basket Kota Blitar telah menyelesaikan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, dengan hasil yang bagus, dan dinyatakan lolos dari tahapan menuju Porprov yang akan berlangsung di Gresik, 6 hingga 13 Juli 2019 mendatang. 

Pelatih Bola Basket Kota Blitar, Erwan Budi Santoso mengatakan, pertandingan Pra Porprov telah diselesaikan di Surabaya, (3/06/2019) lalu. Pra Porprov wilayah tengah Jawa Timur, Kota Blitar bertemu dengan tim tim dari Kabupaten Blitar, Kota Batu, Kota dan Kabupaten Malang serta Kabupaten Sidoarjo. Baik kelompok putra maupun putri, masing masing ada dua tim yang dinyatakan lolos. Untuk putra, Kota Blitar dan Kota Malang, sedangkan untuk putri, tim Kota Malang dan Kota Blitar. 

“Lolosnya tim Bola Basket Kota Blitar ini sesuai dengan harapan. Dari seleksi pemain dan pembentukan tim yang maksimal, harapannya memang lolos," kata Erwan saat di konfirmasi di SMA Negeri 1 Kota Blitar, Kamis, (13/06/2019).

Erwan juga menyebutkan, tim Bola Basket Kota Blitar baik putra maupun putri, mayoritas atlet yang ada didalamnya berstatus pelajar SMA dan sebagian Mahasiswa. Dengan usia antara 17 hingga 21 tahun. (Der)

Share icon