x

190 CJH Dipastikan Berangkat Haji Tahun Ini.

Blitar Kota - Data dari Kantor Kementrian Agama Kota mencatat, Calon Jamaah Haji (CJH) yang berangkat tahun ini terbagi atas 90 CJH Pria dan 100 CJH Wanita.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kota Blitar, Muslih, S.Pd M.A mengatakan, tahun ini CJH Kota Blitar tergabung di Kloter 29 Embarkasi Juanda Surabaya, bersama CJH dari Kabupaten Trenggalek dan Kota Surabaya. Sesuai jadwal 190 CJH Kota Blitar akan dilepas Plt Walikota Blitar pada hari Senin 15 Juli 2019 pukul 22.00 WIB, di Kantor Walikota Blitar.

“Dari tahapan pelunasan BPIH tahap 1 dan dua dan porsi tambahan dari Provinsi, total ada 190 CJH yang berangkat,” ujar Muslih saat ditemui reporter di Kantornya, Selasa 02 Juli 2019 siang

Tahun ini bertindak sebagai  Ketua Kloter Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) , Muslih, S.Pd., M.A, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kota Blitar dan Imam Kloter Hj Suriyah dari Surabaya. Sementara untuk Dokter Kloter dr Triana Setiawan dari Puskesmas Kepanjenkidul, Paramedis 1 Siti Khotimah dari RSU Aminah dan Paramedis 2 Subagyo dari RSAU Surabaya.

190 CJH Kota Blitar dijadwalkan terbang ke Arab Saudi, Rabu 17 Juli 2019 pukul 06.00 wib dari Bandara Juanda Surabaya.(Yud)
 

Share icon